idn   en  
Komitmen Halal PT Bio Farma (Persero)
29
JUN, 2022
Oleh Divisi Pengadaan.
PT Bio Farma (Persero)
Attachment

PT Bio Farma (Persero) berkomitmen untuk memproduksi dan menghasilkan vaksin dan produk life science yang bersertifikat halal sehingga dapat memberikan rasa aman bagi para konsumen dan menjamin produk PT Bio Farma (Persero) aman dari unsur yang tidak halal dan diproduksi dengan cara halal. Hingga saat ini, PT Bio Farma (Persero) telah mendapatkan sertifikat halal untuk beberapa produknya dan terus mendaftarkan produk­ produk lainnya untuk mendapatkan sertifikat halal.

Merujuk pada hal tersebut di atas, PT Bio Farma (Persero) berharap peran serta secara aktif dari seluruh Rekanan untuk terus mendukung komitmen ini dengan menyediakan produk/bahan baku yang telah bersertifikat halal atau dapat dibuktikan kehalalannya melalui informasi proses pembuatan produk/bahan baku yang dikirimkan ke PT Bio Farma (Persero), termasuk memberikan informasi mengenai bahan baku halal pengganti bahan baku existing yang belum memiliki sertifikat halal.

Informasi terkait Manajemen Rantai Pasok Halal di Industri Vaksin dan Produk Life Science dapat dilihat pada file terlampir.

PT Bio Farma (Persero) selanjutnya akan terus memberikan informasi terkait kebutuhan produk/bahan baku halal kepada seluruh Rekanan baik secara langsung maupun dalam agenda perusahaan lainnya.